KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Sebagai wujud sinergi Polri dengan masyarakat dan lembaga yang ada diwilayah hukumnya, Polsek Kunjang Polres Kediri menghadiri acara Wisuda akhirusanah dan pelepasan siswa siswi di MI - MTs An Nidzom Dusun Babadan Desa Tenggerlor Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Rabu (9/5/2018).

Dalam kegiatan tersebut yang bertemakan "Mengaji Bagi Pendidikan " dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kunjang ,Kepala Desa dan Perangkat Desa ,Kepala Sekolah tamu undangan, karyawan guru MI - MTs An Nidzom, Siswa Siswi dan orang tua wali murid serta tamu undangan.
Diawali dengan pembukaan, prosesi wisudawan ,tahlil yang dipimpin oleh KH Ali Masyuri dan penutupan d'oa.

Kapolsek Kunjang Polres Kediri AKP Sulistyo Pujayanto SH melalui Kasi Humas AIPTU A.Sulkan mengatakan "Dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Polri dalam melayani, keamanan dan ketertiban pada semua acara yang ada diwilayah hukumnya, selain itu sebagai Polri kami selalu bersinergi dan dekat dengan masyarakat maupun element dan lembaga pendidikan, agar terjalin komunikasi yang baik "Ujar Aiptu A. Sulkan kepada tribunus.co.id.(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.