KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Tekan peredaran narkoba di bulan suci ramadhan lebih ditingkatkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN)  Kabupaten Kediri kepada seluruh lapisan masyarakat, tak ubahnya juga kepada pekerja seni yang ada diwilayah Kabupaten Kediri. Rabu (30/5/2018).

Bertempat di MI Al Ikhlas Desa Blabak Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, sebanyak 100 orang yang bekerja sebagai pekerja seni mendapat penyuluhan narkoba dari BNN Kabupaten Kediri yang disampaikan langsung oleh Kasi P2M Agung Tri Nugroho.


Penyuluhan dan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan menjelang akan berbuka puasa sekira pukul 15:30 hingga tiba waktu berbuka. Setelah menyampaikan materi penyuluhan narkoba dilanjutkan dengan pemberian ta'jil kepada para warga yang melintas di Desa Blabak sambil diiringi live musik dangdut oleh para pekerja seni.

Agung Tri Nugroho Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri mengatakan "kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan para pekerja seni yang ada diwilayah Kabupaten Kediri. Selain itu kita berikan dukungan dan arahan ,diharapkan kedepannya lebih waspada terhadap peredaran gelap narkoba yang saat ini semakin merajalela.harapanya dengan acara seperti ini pekerja seni khususnya dapat memahami dan dampak penyalahgunaan narkoba "tutur Agung kepada tribunus.co.id .(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800