JOMBANG, TRIBUNUS.CO.ID - Untuk meningkatkan kedisiplinan pada siswa siswi di sekolahan, Kapolsek Ngoro Polres Jombang AKP Ach Chairudin SH megajak siswa siswi agar taat pada peraturan berlalu lintas, seperti yang dilakukan di SMK Muhammadiyah Ngoro Kabupaten Jombang. Senin (14/5/2018).

Upacara rutin yang dilaksanakan pada hari senin ini diikuti oleh keluarga besar SMK Muhammadiyah Ngoro bersama staf karyawan, Kepala Sekolah, dan siswa siswi SMK Muhammadiyah Ngoro. yang diawali dengan persiapan upacara, penghormatan umum, laporan pimpinan upacara kepada pembina, pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan teks pancasila, pembukaan UUD 1945 dan amanat pembina upacara.


Dalam amanatnya, AKP Ach Chairudin SH menyampaikan tentang kedisiplinan berlalu lintas yang harus dipatuhi bagi semua orang, khususnya kepada siswa siswi SMK Muhammadiyah Ngoro. Sebagai bangsa yang taat pada hukum siswa harus mematuhi peraturan perundang undangan, sehingga dengan taat berlalu lintas dapat membuat diri kita khususnya selamat dari musibah kecelakaan. Tutur Kapolsek dalam amanatnya.

Selain menjelaskan tentang berlalu lintas, Kapolsek mengajak siswa siswi agar dapat berperan dalan memerangi peredaran narkoba dan menghindari pergaulan bebas, karna saat ini rawan kenakalan remaja yang dapat mempengaruhi diri dari penyalahgunaan narkoba, jadikan diri kita semua hidup bersih dan sehat dari narkoba. pungkasnya ( har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.