loading...
PASURUAN, TRIBUNUS.CO.ID - Minggu 20 Mei 2018 sekira pukul 07.30 WIB telah ditemukan tas travel bag warna biru di di areal terminal pandaan yang ditinggal oleh pemiliknya. Saksi pertama kali yang melihat adalah  pegawai Dishub terminal Pandaan . SUTOMO,tukang ojek kamtibmas terminal Pandaan dan  SARIYONO, tukang ojek kamtibmas terminal


Kapolres Pasuruan langsung menuju ke TKP didampingi Kabagops Polres Pasuruan. Dantim Gegana. Kasatreskrim  Kasat intelkam Polres Pasuruan (Iptu Slamet),  Kapolsek Pandaan (AKP H. Ahmad). Batuud Ramil 0819/18 Pandaan dan Babinsa Kelurahan Petungasri

Menurut informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa Pukul 07.30 WIB, Pujiono pegawai dishub (saksi) bertemu dengan seorang wanita diterminal dan wanita tersebut akan menitipkan tas travel  warna biru dan pamitnya mau pergi kegereja. Akan tetapi pegawai dishub tidak mau menerima titipan tas tersebut, selanjutnya wanita tsb menuju ke warung seberang pos dishub yang letaknya di terminal dan akan menitipkan ke ibu Dony pelayan warung, namun ibu Dony juga tidak mau menerima titipan tas tersebut, selanjutnya tas tsb di tinggal begitu saja dan wanita tersebut naik ojek menuju ke arah malang.

Pukul 10.00 Wib, datang AKP Nanang Kasatreskrim, Tas tersebut sempat di masukkan mobil Toyota Avanza Nopol N 1771 VI dan akan di bawah ke Polres oleh AKP Nanang Kasatreskrim Polres Pasuruan. Akan tetapi di larang dan di perintahkan di taruh lagi di tempatnya kembali oleh Kompol Subadar Kabagops Polres Pasuruan. Di karenakan menunggu Tim Gegana dari Polda Jatim.

Pukul 10.15 Wib, datang di TKP Tim Gegana Jihandak Brimob Polda Jatim di pimpin oleh Kompol Kuswara bersamaan dengan Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono S.ik., Pukul 10.45 wib, di adakan pengecekan oleh Tim gegana., Pukul 10.52 Wib, tas tersebut di bawah oleh Tim Gagana ke Polsek Pandaan  untuk di cek dan di identifilasi. Pukul 10.56 Wib, Tim gegana tiba di Polsek Pandaan untuk membuka dan mengidentifikasi tas tersebut.
tiwa

Dari peristiwa tersebut Polisi mengamankan, Baju sekitar 15 stel,  Ijazah SD dan SMP,  Surat keterangan tinggal. Fotocopy KK.  (andik)


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar