loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID – Mencegah terjadinya tindak pidana saat berlangsungnya suatu kegiatan, Panit Lantas Polsek Kuta Selatan hadir untuk melakukan pemantauan parkiran.

Disampaikan oleh Panit (Perwira Unit) Lantas Polsek Kuta Selatan (Kutsel) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, Ipda Ida Bagus Komang Suardika melakukan pengawasan dan pemantauan parkiran diareal parkir Areal Cafe Muaya Jimbaran Kuta Selatan.

"Melakukan pemantauan dan pengawasan parkir kendaraan pengunjung yang menyantap Makan Malam di Reastourant / Cafe dengan harapan tidak terjadi curanmor, pencurian Helm serta tidank pidana lainnya," kata Ipda Ida Bagus Km Suardika, Rabu(30/05/18) jam 16.15 wita.

Diungkapkan juga oleh Kapolsek Kutsel Polresta Denpasar Kompol I Nengah Patrem, S.H.,  bahwa saat terlihat adanya peningkatan parkiran sepeda motor, personil Lantas Polsek Kutsel hadir untuk melakukan pemantauan dan pengawasan untuk mencegah pelaku curanmor.

"Upaya preventif dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan agar situasi tetap kondusif dan masyarakat merasakan tenang dan nyaman," Kompol I Nengah Patren, S.H. (KS33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar