KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pengurus dan Tim Penggerak PKK Kecamatan Badas, pada hari Rabu (9/5/2018) menggelar Rapat Pleno terbuka di Pendopo Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, dan sosialisasi penyuluhan narkoba dengan narasumber dari tim penyuluh BNN Kabupaten Kediri.

Dalam kegiatan rapat pleno ini dihadiri sebayak 100 anggota pengurus harian tim penggerak PKK dan kader PKK se Kecamatan Badas. Kegiatan ini sengaja diselipkan sosialisasi dan penyuluhan narkoba kepada seluruh anggota dan kader penggerak PKK agar terhindar dari pengaruh penyalahgunaan bahaya narkoba.

Ketua PKK Kecamatan Badas Ibu Patwa Delsia dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih banyak atas kerjasamanya peran anaggota PKK yang bisa hadir pada kesempatan yang luar biasa ini, karena selain menggelar rapat pleno,kita akan mendapatkan sosialisasi bahaya narkoba dari tim penyuluh BNN Kabupaten Kediri, harapan kami dengan kegiatan ini nanti ,ibu ibu bisa menyerap semua yang disampaikan olen tim penyuluh "Tutur Patwa Delsia menyampaikan.

Intinya kegiatan ini oleh tim penggerak PKK sengaja disuguhkan, agar dalam menjalankan tugas sebagai kader penggerak PKK  kita bisa punya tanggung jawab mensosialisasikan kepada warga, tetangga yang ada dilingkungan masing masing "pungkasnya.

Sementara Seksi P2M BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya sangat mengapresiasi semangat dari Ibu ibu PKK yang telah mengadakan kegiatan rapat pleno dengan diselipkan penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba.karena menurutnya kasus peredaran narkoba saat ini sudah dalam kategori Darurat Narkoba,untuk itu sosialisasi ini sangat penting sekali.

Menjelang akhir acara, peserta diberi kesempatan untuk bertanya jawab terkait sosialisasi narkoba yang disampaikan oleh tim penyuluh. agar setelah ini peserta PKK benar benar paham dan memiliki rasa kepedulian untuk memikirkan nasib generasi emas (muda).(har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.