Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (15/05) di lapangan tembak Ypnkav 8/2 Kostrad Beji Pasuruan seluruh anggota Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan latihan menembak Dalam rangka memelihara kemampuan dan meningkatkan profesionalisme di bidang menembak dengan koordinator Pasi Ops Kodim 0819 Pasuruan Kapten Inf Setyawan Budianto.


Latihan menembak tersebut dilaksanakan selama 2 hari terhitung mulai tanggal 15 s.d 16 Mei 2018 dengan tujuan untuk memelihara kemampuan, meningkatkan ketrampilan dan profesionalisme yang dimiliki prajurit Kodim 0819 Pasuruan di bidang menembak, agar kemampuan prajurit dapat dipelihara secara optimal, maka seluruh prajurit harus melakukan pembinaan latihan yang terarah sesuai dengan renlat dan renlap.

Latihan yang dilaksanakan sesuai direktif dari Komando Atas tersebut merupakan latihan menembak pada Triwulan II TA 2018. Dalam pelaksanaan menembak tersebut menggunakan senjata laras panjang dengan jarak tembak 100 meter dalam tiga sikap yaitu : sikap tiarap, duduk, dan berdiri. Sedangkan latihan menembak untuk Perwira menggunakan Pistol dengan jarak tembak 15 meter dengan sikap berdiri dua tangan. 

Pewarta : M. Fery
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.