TUBAN, TRIBUNUS.CO.ID  - Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari unsur Forkopimka Kecamatan Bancar, (Danramil 0811/12 Bancar, Kapolsek Bancar, Camat Bancar, Satpol PP  melaksanakan patroli gabungan dengan target memberikan rasa aman sekaligus melakukan razia Miras dan penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Bancar, khususnya di Wilayah Dsn Ngomben Desa Sukolilo, Dsn Gading Desa Bogorejo, Dsn Mamer Desa Margosuko. Ketiga desa ini merupakan tempat prostitusi.

Yang mana pada saat ini sedang ada upaya penutupan dan Kegiatan patrol diawali dengan apel dan briefing anggota yang dipimpin oleh Camat Drs. Danardji, MM, dilanjutkan pengarahan Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Priwahyudi dan Kapolsek Bancar diwakili oleh Waka Polsek Bancar Ipda Edi. S.  bertempat di Halaman Pendopo Kecamatan Bancar, Selasa malam (15/5/2018).

Dalam sambutannya Danramil 0811/12 Bancar menyampaikan bahwa patroli gabungan TNI – POLRI-SAT POL PP ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadhan, direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah.

“Sinergi dalam tugas yang sudah terbina harus lebih kita tingkatkan, patroli gabungan Tiga Pilar Kec Bancar ini akan kita lakukan setiap hari. Hal ini penting dilakukan guna mewujudkan ketenteraman dan ketertiban masyarakat serta menekan angka kriminalitas menjelang bulan Ramadhan,” ungkap  Danramil Bancar.

Pada kesempatan yang sama Wakapolsek Bancar Ipda Edi. S juga menyampaikan kegiatan patroli gabungan Tiga Pilar yang sudah dilakukan selama ini diharapkan mampu menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Bancar khususnya pada malam hari.

“Dengan adanya  Patroli yang sering dilakukan pada bulan Ramadhan, kami akan lebih mengintensifkan lagi kegiatan patroli sehingga warga dapat melakukan aktifitas tanpa rasa takut, “pungkas Camat Bancar"

Dalam pelaksanaanya tim gabungan ini melakukan patroli di beberapa titik yang dianggap rawan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar. (Penrem 082/jon/red).
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.