loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Warga Jln Mastrip Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Minggu siang  digegerkan dengan sesosok jasad yang ditemukan tewas terlentang dibawah lincak / kursi bambu yang berada diteras samping rumah saudara Irwan warga Jln Mastrip Kel/Kecamatan Pare. Minggu (20/5/2018).
Diketahui bahwa jasad tersebut bernama Kasian alias Merun pria berusia (45) tahun yang Keseharianya bekerja sebagai tambal ban .

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim SH melalui Kasi Humas AIPDA Yani membenarkan kejadian tersebut, Polisi langsung melakukan olah tkp didampingi Tim Inafis Polres Kediri. Mulanya jasad korban ditemukan pertama kalinya oleh Josua Hari Susilo saksi pertama yang awalnya hendak ke Bascame.Tutur AIPDA Yani kepada wartwan.


Saat melintas disamping Bascame ,saksi melihat korban terlihat tertidur pulas dengan kondisi badan terlentang dibawah lincak/kursi ,saksi mencoba untuk membangunkan korban karena penasaran dengan cara tidurnya korban agak berbeda,setelah dibangunkan, korban tidak ada respon sama sekali dan sudah tak bernyawa lagi. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Rt setempat dan Polsek Pare Polres Kediri.


Dari hasil pemeriksaan kepolisian,tim Inafis Polres Kediri dan Dokter  RSUD Umum Pare menjelaskan, korban meninggal dunia tidak ditemukan adanya kekerasan atau aniaya, diduga korban meninggal karena sakit jantung. Ditempat kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sepasang sandal yang diduga milik korban.
Sementara pihak keluarga tidak mau jenazah dilakukan otopsi dan berharap bisa segera dimakamkan. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar