loading...

BALI, TRIBUNUS.CO.ID – Memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang mengunjungi suatu tempat perbelanjaan mendapat perhatian personil polsek Denpasar Timur.

Personil patroli sabhara Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan bagian dari Polresta Denpasar, AIptu I Gusti Ngurah Rareng Watu bersama personil lainnya melaksanakan pemantauan dan pengawasan kegiatan di areal dalam pasar dijalan kamboja Denpasar Timur.

"Melakukan pemantauan dan pengawasan pengunjung yang datang dan pergi dalam pasar kereneng dengan masih adanya hari libur rangkaian Galungan dan terpantau masyarakat yang datang cukup ramai," kata Aiptu I Gusti Ngurah Rareng Watu, Kamis (31/05/18) pukul 08.30 wita.

Diungkapkan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK, bahwa pemantauan keamanan dustu tempat perbelanjaan yang dikunjungi oleh masyarakat diberikan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan pengunjung merasakan nyaman.

"Ramainya pasar yang sering dikunjungi oleh masyarakat khususnya saat ada hari libur menjadi perhatian pemantauan keamanan personil Polsek Dentim untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," kata Kompol Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK. (DT33)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar