loading...


BALI, TRIBUNUS.CO.ID -  Dalam rangka meniadakan pelanggaran-pelanggaran yang mengakibatkan turunnya citra Polri khususnya Polres Tabanan di masyarakat, pada Hari Kamis (24/05/2018) pukul 09.00 wita setelah selesai pelaksanaan apel pagi, Si Propam Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Gaktibplin.

Kegiatan Gaktibplin dilaksanakan dengan sasaran sikap tampang dan surat nyata diri baik anggota Polri maupun ASN Polri Polres Tabanan yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Tabanan Ipda I Made Sutrisna, S.Pd. dibantu personel Si Propam Polres Tabanan.

Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K. secara langsung mengawasi pelaksanaan gaktibplin mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan agar personel Polri maupun ASN Polri khususnya di Polres Tabanan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku serta anggota Polri sebagai penggerak revolusi mental pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terutama dalam sikap tampang serta administrasi perorangan.

“Seluruh anggota Polres Tabanan harus melengkapi diri dengan surat nyata diri serta surat-surat berkendara” Ujar Waka Polres Tabanan.

“Seluruh personil dilarang untuk mendatangi tempat-tempat terlarang seperti tempat perjudian maupun tempat hiburan malam seperti Kafe, Diskotik dan lain sebagainya kecuali dalam melaksanakan tugas dengan surat perintah tugas yang jelas, sehingga dapat meniadakan terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polres Tabanan yang dapat menurunkan Citra Institusi Polri” Tegasnya.

Kegiatan berakhir pada pukul 09.30 Wita berlangsung dengan aman tertib dan lancar.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.