-->

Apel 3 Pilar Plus Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (14/06) Koramil 0819/21 Purwosari bersama 3 Pilar Plus melaksanakan Apel 3 Pilar Plus dalam rangka pengamanan Malam Takbir hari Raya Idul Fitri 1439 H  di Mapolsek Purwosari.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Purwosari, Danramil 0819/21 Purwosari,  Kapolsek Purwosari, Pos Lantas Purwosari, Banser dan Puskesmas Purwosari.


Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi wilayah Kecamatan Purwosari  yang kondusif dan mengantisipasi kejadian-kejadian yang akan menimbulkan kerugian pada Masyarakat, materi atau jiwa masyarakat itu sendiri, baik Masyarakat wilayah Purwosari atau sekedar pemudik yang melintas di wilayah Purwosari.

Dan salah satu antisipasi yang akan dilaksanakan adalah Patroli gabungan bersama 3 Pilar guna mengantisipasi kejadian-kejadian yang akan menimbulkan kerugian pada Masyarakat dan agar wilayah Purwosari aman dan kondusif dalam rangka pengamanan Malam Takbir hari Raya Idul Fitri 1439 H.Selesai melaksanakan patroli gabungan selanjutnya kegiatan buka bersama.


Pewarta : MF.


0 Komentar

Lebih baru Lebih lama