MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID  - Satu tantangan besar sudah di lewati, Tahap Pungut suara dalam Pilkada serentak 2018 merupakan agenda besar yg menjadi fokus perhatian semua pihak, dan Polri dalam hal ini khususnya Polres Mojokerto mampu mengendalikan situasi  dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

Untuk itu berdasarkan penilaian situasi, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Pagi ini Kamis (28/6/18) sekitar pukul 08.00 WIB memimpin apel konsolidasi pengamanan tahap pungut suara Pilgub Jatim 2018 dalam Operasi Mantap Praja Semeru 2018 di lapangan apel besar Mapolres Mojokerto Jln Gajah Mada No 99 Kec Mojosari Kab Mojokerto.

Apel di ikuti oleh seluruh anggota yang bertugas Pengamanan TPS dan juga Satu Pleton Yonif Para Raider 503 Mayangkara yang membantu memback up perkuatan Mako Polres Mojokerto selama pelaksanaan tahap pungut suara ini. Serta satu pleton Polwan yang tergabung dalam regu negosiator apabila terjadi keributan dan perselisihan. Total sekitar 500 personil pada apel konsolidasi hari ini.

Kepada peserta apel, AKBP Leo menyampaikan, “Atas nama pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh petugas yg terlibat baik dari Polri maupun TNI. Serta terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya Pilgub Jatim 2018 sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di wilayah Hukum Polres Mojokerto”. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800