KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Satlantas Polres Kediri bersama anggota Polsek Pare urai kemacetan di jalur perbatasan Kediri Jombang yang berada di perempatan Pasar Badas Kabupaten Kediri. Minggu pagi (17/6/2018) sekira pukul 09:30 WIB sempat terlihat kemacetan dari arah Surabaya menuju Pare - Kediri hingga sepanjang 2 KM di depan Indomaret utara Pos Pam Badas .sedangakan dari arah selatan Pare Kediri menuju arah Surabaya arus mudik terpantau lancar dan tertib.

Danru Pospam Ringin Budho Pare AIPTU Sujadi mengatakan, Sekira pukul 09:30 WIB volume kepadatan arus mudik lebaran  banyak didominasi kendaraan dari arah Surabaya menuju Pare sedangakan dari arah Selatan Pare menuju Surabaya kendaraan arus mudik masih terlihat lancar"Tutur AIPTU Sujadi kepada tribunus.co.id.

Sedangkan dari arah barat dan timur Kandangan - Kunjang juga sempat terjadi kemacetan, dan banyak didominasi arus mudik kendaraan roda dua. Namun duberbagai titik sudah dapat teratasi dengan lancar.


Kami melakukan pantauan sekaligus menerapakab buka tutup jalur dari berbagai arah agar tidak terjadi penumpukan kemacetan sehingga para pemudik bisa dapat melanjutkan perjalanan dengan aman,  karena dititik tersebut selain bersampingan dengan Pasar Badas juga merupakan jalur perbatasan Kediri - Jombang dan tak heran setiap lebaran selalu terjadi kemacetan" Pungkasnya.
Hingga berita ini diterbitkan kondisi arus mudik lebaran diperempatan Pasar Badas  terpantau aman, lancar dan tertib. (har)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.