Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Rabu (20/06) Sebagai bagian tugas pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas di wilayah Binaan, anggota Babinsa Koramil 0819/05 Grati  Serka Fatoni melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial kepada masyarakat binaannya di Desa Kambingan Kecamaran Grati kabupaten Pasuruan.


Dalam kegiatan anjangsana dan komsos ini membahas tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, Babinsa mengatakan memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas Babinsa, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari para pemuda dan warga masyarakat, komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih dan pelaksanaan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan ”tuturnya

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak TNI, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan guna menjaga kondusifitas wilayah di wilayah kampung kami.. amin.
Menurut Danramil 0819/05 Grati kapten Arh Nono mengatakan semua Babinsa Koramil 0819/05 Grati supaya intensif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah binaanya dan diharapkan Babinsa juga dapat bersinergi dengan aparat pemerintah serta elemen masyarakat untuk memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI. Tegasnya.



Pewarta : MF
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.