loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (21/06)  Babinsa Desa Kepulungan Koramil 0819/20 Gempol Sertu Ermawin melaksanakan komsos anjangsana ke acara Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 bersama perangkat desa binannya  di balai Desa Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Pada kesempatan tersebut sambutan dari ketua Panitia kegiatan halal bihalal pada intinya mengucapkan minal aidin wal faidin. Acara ini diselenggarakan dalam rangka halal bi halal dan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Ada kurang lebihnya panitia mohon maaf yang sebesar besarnya apabila dalam kegiatan ini ada kekurangannya.

Sambutan Kepala Desa Kepulungan pada intinya mengucapkan salam kepada tokoh agama, ketua panitia dan seluruh tamu undangan. Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepulungan atas terlaksananya kegiatan halal bi halal. Menyampaikan tentang tahun politik gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, jaga persatuan dan kesatuan. Memberikan himbauan tentang larangan menerbangkan balon api udara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan himbauan agar  terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Binaannya. 


Pewarta : MF.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar