Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Minggu (10/06) Untuk membangun kebersamaan dan menjalin persaudaraan selama Ramadhan, Koramil 0819/02 Pohjentrek  membagikan takjil (makanan penyegera berbuka puasa)  di depan Markas Koramil 0819/02 Pohjentrek.


Dalam kesempatan tersebut anggota Koramil 0819/02 Pohjentrek tidak ingin menyia-nyiakan untuk saling berbagi kepada saudara atau masyarakat yang berkendaraan atau pun pejalan kaki.


Menurut Sertu Purwadi saat kami temuai  menyampaikan bahwa berbagi itu indah dan mungkin ada sebagian orang yang kurang beruntung. Bahkan untuk berbuka puasa aja terkadang ada yang tidak bisa, sehingga dengan adanya bagi-bagi takjil tersebut, wajah-wajah saudara kita ini bisa ceria kembali.

Sertu Purwadi menambahkan, mengingat pentingnya menjalin hubungan silaturahmi dengan semua elemen, termasuk insan pers.Media sebagai corong informasi, sehingga semua informasi bisa terpublikasikan dan supaya tidak ada dusta antara kita, jadi harus ada komunikasi yang terjalin dengan baik, kami selalu berusaha untuk dekat dan bekerja sama dengan media, Ungkapnya.


Pewarta : M F.

Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800