loading...

Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (28/06)  Pukul 20.00 WIB Babinsa Purworejo dan Babinsa Bugulkidul  Koramil 0819/01 Kota Pasuruan bersama Polsek Purworejo dan Polsek.Bugulkidul melaksanakan pengamanan kotak suara di Kecamatan Purworejo dan Kecamatan Bugulkidul Kota Pasuruan.


Pada kesempatan tersebut Danramil  0819/01 Kota Pasuruan Kapten Inf Khaerudin Latib menyampaikan bahwa anggota Koramil 0819/01 Kota Pasuruan bersama  Polsek Purworejo dan Polsek Bugulkidul  Siap Kawal dan mengamankan Logistik Pilgub Jatim.

Beliau menyampaikan untuk saat ini logistik dan perlengkapan Pemilukada akan di simpan di kantor sekretariat PPK Kecamatan terlebih dahulu dan  di jaga ketat oleh anggota TNI dan  Polisi bersama petugas PPK dan Kecamatan, ujarnya.

Tak lupa petugas PPK juga menyampaikan pelaksanaan pengamanan tersebut bertujuan agar kotak suara aman dan berharap pelaksanan tahapan pemilukada dapat berjalan lancar dan kondusif tanpa mengalami hambatan atau kendala dan dalam pelaksanaan tahapan pemilukada sesuai SOP. Tuturnya.



Pewarta : MF.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar