loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dengan tema" Indahnya Berbagi Di Bulan Yang Suci " yang diikuti oleh masyarakat diwilayah lingkungan Kantor BNN dengan diikuti juga undangan tiga pilar Kecamatan Gurah, perwakilan Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri. Rabu (6/6/2018).

Tidak hanya sekedar buka puasa bersama, namun kegiatan ini juga dilaksanakan santunan anak yatim yang diikuti sebanyak 60 anak yang secara simbolis dierahkan langsung oleh Ka BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk, SH.


Dalam sambutannya Dewi menyampaikan perkenalan kepada para tamu undangan, karena dirinya baru saja mengemban tugas di sini baru lima bulan. Ia berharap agar silaturrahmi ini tetap terjaga dan saling berkesinambungan.

Dewi mengatakan bahwa Indonesia saat ini dalam darurat narkoba, tugas visi dan misi kami disini sangat berat karena menyelamatkan masa depan generasi bangsa dari pengaruh buruk bahaya narkoba . Kami sangat senang jika warga turut andil dalam pemberantasan, pencegahan untuk menekan peredaran narkoba yang makin marak di Indonesia.

 
Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka menyemarakkan Pra HANI (Hari Anti Narkoba Internasional ) 2018 ,dengan kegiatan ini diharapkan tetap terjalin hubungan yang lebih baik dengan semua lapisan masyarakat.

Selanjutnya para warga bersama anak yatim mengikuti buka bersama yang disediakan di depan Kantor BNN. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar