loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - BNN Kabupaten Kediri bersama personil gabungan dari Satpol PP Pemkab Kabupaten Kediri, Satpol PP Provinsi Jatim dan Polisi Militer menggelar operasi sejumlah tempat hiburan dan rumah kos diwilayah Eks Lokalisasi Krian Kabupaten Kediri. Sabtu (9/6/2018).

Sebelum melakukan operasi  kesasaran tempat hiburan,  dilaksanakan apel terlebih dahulu di halaman Kantor Pemkab Kediri yang dipimpin oleh Kabid Penegak Perda Satpol PP dan diikuti 50 personil gabungan.


Kasi P2M BNN Kabupaten Kediri Agung Tri Nugroho mengatakan, kegiatan operasi gabungan ini dalam rangka guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peradaran gelap narkoba serta menjaga suasana bulan suci ramadhan aman dari tindak kriminal.  Dilokasi Eks lokalisasi Krian para PSK dilakukan pendataan dan tes urine, terdapat 7 PSK dengan hasil tes urine negatif"Tutur Agung kepada tribunus.co.id.

Bahwa kegiatan operasi pada saat ini yang dilakukan dengan sasaran Eks Lokalisasi Krian untuk mencegah adanya peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kediri" Pungkasnya. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar