loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (11/06) Pukul 22.35 WIB Danramil 0819/22 Purwodadi Kapten Inf Nicolas menghadiri safari cangkruan di Desa Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan warga Sentul Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0819/22 Purwodadi, Kapolsek Purwodadi, Camat Purwodadi, Kades Sentul beserta perangkat desa, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama Desa Sentul.

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kemanan wilayah juga meningkatkan sekaligus memupuk jiwa kebersamaan antara warga masyarakat dengan aparat kewilayahan. Usai melaksanakan kegiatan cangkrukan bersama, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah. 

Selain itu kegiatan tersebut sebagai  bentuk komunikasi sosial dan sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat.


Pewarta : MF.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar