Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (18/06) Babinsa Desa Sumbersuko Koramil 0819/20 Gempol Pelda Tamam  melaksanakan kegiatan  silahturohmi ke tokoh masyarakat membahas Pilkada Serentak Pilgub dan Pilbup yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sumbersuko Pelda Tamam melaksanakan sambang wilayah dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Sumbersuko dalam silaturahmi tersebut Babinsa Sumbersuko tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak ikut sukseskan pilkada 2018.

Menurutnya agar  bersama sama dan bahu membahu untuk saling peduli, waspada didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing guna mencegah terjadinya segala macam gangguan kamtibmas di Desa Sumbersuko serta mengajak untuk mensukseskan pilkada 2018 dalam pemilihan Pilgub jatim dan Pilbup Pasuruan. Tuturnya. 

Ia mengatakan bahwasannya dengan kerjasama dari seluruh warga masyarakat dan aparat keamanan yang saling bahu membahu maka keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Gempol khususnya di Desa Sumbersuko  tersebut bisa selalu terjaga dan terpelihara sehingga warga masyarakat dapat menjalankan dan melaksanakan segala aktifitasnya dengan aman dan nyaman yang pada akhirnya ketentraman dan kesejahteraan dapat diwujudkan.

Pelda Tamam menambahkan TNI yaitu Koramil 0819/20 Gempol  mustahil bisa mewujudkan kondusifitas kamtibmas bila tidak adanya kerjasama dan bantuan dari seluruh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Gempol khususnya di Desa Sumbersuko yang peduli dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama dilingkungan masing masing, karena sumber daya manusia dari aparat keamanan diwilayah Kecamatan Gempol khususnya di Desa Sumbersuko ini sangat terbatas. Tambahnya.

Kami minta kepada seluruh perangkat desa maupun warga masyarakat dapat memberikan segala informasi terutama tentang Kamtibmas dan bila ada sesuatu hal yang bisa menganggu kamtibmas hendaknya perangkat desa ataupun warga segera menghubungi Babinsa dab Bhabinkamtibmas  agar bisa segera diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat, Ungkapnya.



Pewarta : MF.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.