loading...

Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Sabtu (23/06) Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H. menghadiri  Peletakan Batu Pertama Rumah Rusun Polres Pasuruan 


Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H beserta Forkopimda Kab. Pasuruan, Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, SIK., MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan, Ketua MUI Kab. Pasuruan, Muspika Bangil, Direktur PT. Bangun Kontruksi Persada, serta Anggota Polres Pasuruan.



Dalam sambutannya sebelum meletakkan Batu Pertama, Kapolres mengucapkan Selamat kepada PT. Bangun Kontruksi Persada yang telah memenangkan tender pembangunan Rumah Rusun Polres Pasuruan, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara tersebut, dan dalam arahannya juga, beliau menyampaikan harapannya, semoga pembangunan Rumah Rusun Polres Pasuruan yang akan diselesaikan pada tanggal 31 Desember 2018 ini dapat berjalan lancar, tanpa ada hambatan, sehingga pengerjaannya sesuai yang diharapkan.

Menurutnya beliau menyampaikan  bahwa Pembangunan Rumah Rusun Polres Pasuruan ini memiliki Luas Tanah 5.000 m2  dan Tanah yang gunakan untuk Pembangunan ini merupakan Tanah Hibah dari Pemerintahan Daerah Kabupaten Pasuruan tempo hari lalu, Bangunan Rumah Rusun Polres Pasuruan nantinya terdiri dari 4 lantai dan 54 hunian. hunian ini terdiri dari 3 tipe dengan tipe 1 dengan luas 20.7 m², tipe 2 dengan luas 20 m², dan tipe 3 dengan luas 20 m², ungkapnya.

Semoga dalam Pembangunan Rumah Rusun Polres Pasuruan ini, anggota yang melaksanakan tugas di Polres Pasuruan terus semangat dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Menlayani kepada masyarakat sesuai tugasnya sebagai anggota Polri,” tambahnya.

Tampak terlihat Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi, S.H. meletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Rusun Polres Pasuruan secara simbolis, di Jalan Mangga Kel. Pogar Kec. Bangil Kab. Pasuruan.

Acara dilanjut dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pasuruan yang selanjutnya diserahkan kepada Direktur PT. Bangun Kontruksi Persada Bapak Surya Ananta, dan ditutup dengan Ramah Tamah.



Pewarta : MF.


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar