Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Sabtu (30/06) Danramil 0819/06 Nguling Kapten Czi Sutiyono dan Muspika Kecamatan Nguling menghadiri undangan sidang pleno dalam penghitungn kotak suara.


Rapat tersebut di hadiri oleh camat nguling, kapolsek nguling, danramil 0819/06 Nguling, ketua panwascab, ketua PPK, seluruh anggota pps se kecamatan nguling, saksi dari pasangan calon 
pilgub, saksi dari pasangn calon pilbub.

Danraml 0819/06 Nguling menyampaikan bahwa jajaran dari aparat keamanan telah melaksanakan pengamanan dari seluruh pentahapan kegiatan pemilukada secara maksimal hingga saat ini, dan semoga dari pemilukada ini akan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi rakyat serta kemajuan bagi propinsi Jawa Timur.

“Kami masih akan terus melaksanakan pengamanan dari seluruh pentahapan pemilukada ini sehingga akan dapat tercipta suatu keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menciptakan kondusifitas kamtibmas sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilukada tahun ini,” pungkas Danramil 0819/06 Nguling.(M. Fery) 
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800