loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Danramil 0819/11Beji Kapten Arh Nanang Sugito beserta Babinsa cangkring malang serda nurkholis menghadiri kegiatan lomba patrol dan siskampling kapolres cup 2018 dalam rangka HUT BAYANGKARA KE 72 yang bertempat di Dusun minggir (perumahan podoasih) Desa Cangkringmalang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Senin, (11/06).


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beji Kompol Wagiran, Danramil Beji Kapten Arh Nanang Sugito, Camat Desa Cangkring Malang Agus.s, Kepala Desa Cangkringmalang Gufron, team penilai dari Polres Pasuruan, Para kawi se Cangkringmalang, Babinsa Cangkringmalang Serda Nurkholis, Babinkamtibmas AIPTU lutfi, Ketua banser dan linmas, Para tokoh masyarakat dan warga desa yang berjumlah 200 orang.

Lomba ini memiliki tujuan penting untuk memupuk tali persaudaraan, peningkatan mutu iman kepada Allah SWT,meningkatkan warga untuk lebih peduli kepada lingkungan masing serta untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai. 

Dalam perlombaan ini bukan hanya menampilkan gaya dan Inovasi, namun ditekankan bagaimana kiprah sesungguhnya tim-tim yang tampil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan tersebut berlangsung secara lancar dan aman. 



Pewarta : Fery.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar