loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (12/06) Pukul 09.00 WIB Danramil 0819/16 Puspo menghadiri  kegiatan  Rapat pleno terbuka  Rekapitulasi Daftar Pemilih hasil pemutakhiran Untuk  Pemilu  2019( Pil Pres dan Pil leg)  dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0819/16 Puspo, Kapolsek Tosari, Sekcam Tosari,  Ketua KPU kecamatan Tosari, Ketua Panwaslu Kecamatan Tosari, perwakilan parpol peserta pemilu dan Peserta rapar dari PPS se kecamatan Tosari.

Pada kesempatan tersebut Ketua PPS Sekecanatan Tosari menyampaikan, dengan di adakannya Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ini, merupakan sarana Evaluasi Kerja Petugas PPDP, dengan mempertimbangkan masukan-masukan serta koreksi dari Aparatur Desa dan PPL jajaran Kecamatan Tosari  supaya Data hasil Pemutakhiran yang di laksanakan oleh  PPDP, benar-benar Valid dan Akurat untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Timur  dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati  Tahun 2018 dan pemilihan Presiden tahun 2019. Tuturnya.



Pewarta : Fery. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar