loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID.pada Hari Sabtu (30/06) Pukul 10.00 WIB Danramil 0819/07 Lekok menghadiri undangan halal Bi Halal PGRI kecamatan Lekok uang bertempat dihalaman SDN Lekok 1 Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan. 


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Lekok, Kapolsek Kecamatan Lekok, Danramil 0819/07 Lekok, Kepala UPT pendidikan kecamatan Lekok, Pengurus PGRI Kabupaten Pasuruan, dan Undangan Bpk/Ibu sejumlah 400 orang.

Kegiatan tersebut diisi oleh penceramah Kyai Nur Kodir, dari Probolinggo menyampaikan tausiyah dengan tema dengan halal bihalal jadikan sebagai sarana pererat silaturahmi dan ukhua islamiyyah antar sesama. Dikatakan oleh Airin, “Umat islam wajib menjaga jalinan silaturahmi antar sesama apa lagi sesama umat islam, bukan hanya antar golongan, antar kelompok atau organisasi, namun dengan umat seleruh dunia kita wajib menjaga silaturahmi”, ujar Kyai Nur Kodir.

Danramil 0819/07 Lekok 
menyampaikan Melalui Halal Bihalal ini diharapkan akan mampu membangun silaturahmi jajaran PGRI, untuk saling mengisi dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahtaraan para Guru sehinga guru lebih professional dalam menjalankan tugasnya. (M.Fery)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar