loading...

MALANG, TRIBUNUS.CO.ID - Seluruh personel TNI-Polri mulai disiagakan menjelang kunjungan yang akan dilakukan oleh Presiden RI, Joko Widodo beserta sang Istri, Iriana Joko Widodo, esok, Jumat, 22 Juni 2018.

Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo menuturkan, setidaknya terdapat 2ribu lebih tenaga pengamanan yang akan disebar di beberapa titik lokasi kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Semuanya dari unsur TNI, Polri dan Pemda setempat,” kata Bagus Suryadi melalui apel gelar pasukan pengamanan yang berlangsung di kilometer 64 jalan tol Surabaya-Pasuruan.  Kamis, 21 Juni 2018.

 Rencananya, lanjut Bagus, usai berkunjung ke Surabaya, tepatnya di Jatim Expo, Presiden Jokowi bersama sang Istri, akan meresmikan salah satu pembangunan di Pasuruan.

“Besok pak Presiden akan meresmikan jalan tol di daerah Pasuruan,” ungkapnya.

Dirinya berharap, melalui apel gelar pasukan yang dipimpinnya saat ini, dapat mewujudkan koordinasi diantara personel TNI, Polri serta Pemda setempat selama berlangsungnya kunjungan tersebut. “Para komnandan Subsatgas bertanggung jawab dalam pelaksanaan kunjungan itu,” tambahnya.

Sumber: Penerangan Kodam V
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar