loading...

BANYUASIN, TRIBUNUS.CO.ID - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Sum-Sel. Erwin Ibrahim, ST. MM. M.BA. dalam sambutanya mengatakan agar menjaga tali persaudaraan dan silahturahmi.


Bukan hanya di dalam ruang lingkup pekerjaan di luar pekerjaan pun kita haru saling peduli supaya terjalin hubungan yang dinamis bertempat di kantor Dinas Kominfo Acara Buka bersama di ada kan pada jumat (08/06/18)


Untuk tahun ini jelas Erwin.. waktu untuk mengadakan acara buka bersama ini waktunya sangat sempit Syukur Alhamdullilah kita Dinas Kominfo Kab.Banyuasin terselenggarah soreh ini jelasnya.


Beberapa rentetan Acara dalam acara Buka bersama tersebut setelah Kepala Dinas Kominfo memijak ke Ceramah singkat dari Ustadz yang membawakan temah ceramah Tingkat ke Imanan se-se Orang.


Tidak la sempurna Iman seseorang kalau belum sampai ia mencintai sesama kita seperti mencintai diri ia sendiri.


Masuk dalam acara utama waktu berbuka sudah tiba Ceramah agama di akhiri oleh Ustadz imam masjid Al Ammir


Dalam kesempatan ini turut hadir Kepala Dinas Kominfo Erwin Ibrahim, ST. MM. M.BA, beserta staf staf dinas kominfo Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin Suryanto dan Para wartawan perwakilan dari seluruh media yang ada di Kab,Banyuasin.


Usai berbuka puasa semua yang hadir melaksanakan Sholat Mahrip berjemaah dan Santap malam, serta bagi bagi THR acara selsai.(rn)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar