loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - PT. Multazam Al Hadi tour dan travel, Sabtu pagi (30/6/2018) melaksanakan halal bihalal Reuni Akbar KBIH "Nasrul Ummah"serta pelepasan simbolis calon jamaah haji 2018 .acara halal bihalal tersebut dilakasanakan di Kantor PT. Multazam Al Hadi Dusun Sambiresik Desa Tungklur Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Terdapat 450 calon jamaah haji ditahun ini yang akan diberangkatkan pada tanggal 4 Juli 2018 nanti, namun sebelum acara pemberangkatan tersebut berlangsung, para calon jamaah diajak do'a bersama dengan rangkaian acara reuni akbar dan halal bihalal .pelepasan calon jama'ah haji tersebut secara simbolis ini nanti akan dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT. Multazam Al Hadi, Ust HM. Syamsul Hadi.

Tidak hanya itu saja, rangkaaian acara demi acara tersebut diselenggarakan juga dalam rangka merayakan dan meraih kemenangan di Bulan 1 Syawal Idzul Fitri 1439 H, karena saat ini masih momen lebaran untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturrahmi.

Disamping itu halal bihalal ini juga memberikan santunan sebanyak 110 bagi kaum dhuafa dan anak yatim piatu.hadir pada acara tersebut calon jamaah haji Multazan Al Hadi,  alumni haji, undangan masyarakat ,perwakilan dari tiga pilar Kecamatan Badas. (har/Amin/latif)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar