PALEMBANG, TRUBUNUS.CO.ID - Hasil perhitungan sementara pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan(Sumsel) versi hitung cepat (quick count) menggunggulkan pasangan nomor urut 1, Herman Deru-Mawardi Yahya.

Mereka tampak bahagia atas semua ini, vVersi hitung cepat dari lembaga survei LSI, Indo Barometer dan Populi Center, untuk sementara pasangan ini unggul. Meskipun ini baru sementara, Deru mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya, relawan serta anak dan istrinya tak lupa Herman Deru juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT.

Ia juga berterima kasih dengan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin yang dianggapnya telah mengajari dan membimbingnya dalam dunia politik selama ini, juga kepada semua masyarakat Sumsel yang telah mengikuti proses demokrasi dengan dewasa.

Kondusifitas Pilkada ini tidak lepas juga dari ajakan dari kandidat lain, yakni pasangan Aswari-Irwansyah,I shak Mekki-Yuda dan Dodi Reza-Giri. “Ayo kita hentikan perdebatan ini mari kita bangun sumsel”, ajak Herman.

Lebih lanjut Herman juga mengajak masyarakat sumsel selama 5 tahun ke depan untuk mengawal pemerintahanya agar ia tidak menjadi pemimpin yang ingkar janji.”Kawal saya untuk menjalankan pemerintahan ini agar saya tidak menjadi pemimpin yang tidak tepat janji”,sambungnya.

Termasuk infrastuktur yang ada di Sumsel yang menurutnya membuat masyarakat nyaman agar supaya Kabupaten dan Kota terkoneksi dengan baik dan tidak membuat harga bahan pokok mahal. “Yang membuat saya menang adalah man jadda wa jadda, jika kamu bersungguh-sungguh, maka kamu akan mendapatkanya”, ujarnya,(rn)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 600
Hasil gambar untuk banner gif 120 x 800