loading...


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Pada momen bulan Ramadhan 2018 ini, PT. Multazam Al Hadi Tour & Travel (melayani Umroh dan Haji)  menggelar santunan Dhuafa dan anak yatim dengan memberikan paket bingkisan yang diikuti oleh ratusan Duafa dan anak yatim dilingkungan Kantor PT. Multazam Al Hadi Jln Brawijaya 107 Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri Jawa Timur. Kamis (7/6/2018) Sebelum menjelang buka puasa bersama.

Direktur Utama PT. Multazam Al Hadi Ust. HM, Syamsul Hadi, M. Si dalam sambutannya mengatakan " bahwa santunan ini diselenggarakan atas kepedulian dari kami terhadap kaum dhuafa dan anak yatim diwilayah lingkungan Kantor dan sekitar Kabupaten Kediri ,tidak hanya di momen bulan Ramadhan saja namun kegiatan ini juga dilakukan pada bulan bulan lainnya. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat kepada mereka semua sehingga hubungan sesama manusia /umat tetap saling terjaga tanpa membedakan status perbedaan. Ujar Ust HM Syamsul Hadi.


Santunan bantuan paket bingkisan untuk dhuafa dan anak yatim ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Ust, HM Syamsul Hadi dan dilanjutkan kegiatan tausyah sambil menunggu datangnya waktu buka puasa.

Bahwa"Kegiatan santunan ini merupakan bagian salah satu rangkaian kegiatan Multazam Al Hadi di bulan Ramadhan yang dilaksanakan secara rutin pada tahun tahun tahun sebelumnya  ,diharapkan momen ramadhan tersebut bisa belajar mengendalikan diri dan dapat meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar