loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Jelang Lebaran Idzul Fitri 2018 di Jalan Raya Letjend Sutoyo 86 Pare yang berada di depan Studio Radio Airlangga FM Kediri ,tim Damar Panuluh Nusantara bersama Kru Radio Airlangga FM berbagi ta'jil untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Studio Airlangga FM .berbagi ta'jil ini berlangsung sederhana dengan menyuguhkan bingkisan ta'jil kepada masyarakat sebagai persiapan menu Berbuka puasa.

Masyarakat maupun pengguna jalan sangat senang dengan kegiatan berbagi ta'jil tersebut karena pada saat yang tepat hendak menjelang berbuka puasa mereka bisa bersiap siap, terlihat antrian masyarakat ingin mendapatkan bingkisan ta'jil yang sudah disiapkan oleh tim, meski mengantri tidak membuat macet jalanan.

Rianto selaku Penanggung Jawab tim Damar Panuluh Nusantara menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh simpatisan tim Damar Panuluh Nusantara atas bantuan dan dukungan serta suport yang telah diberikan, sehingga acara berbagi ta'jil ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Karena momen bulan Ramadhan ini sangat baik berbagi kepada sesama "Ujar Rianto kepada tribunus.co.id.

Bahwa kegiatan berbagi ta'jil ini diselenggarakan tim damar panuluh nusantara bersama kru Radio Airlangga FM sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ,semoga tahun berikutnya kami bisa melaksanakan lebih dari ini" Imbuhnya.

Sementara Direktur PT. Radio Airlangga FM Kallo Irsyad juga menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada tim damar panuluh nusantara atas kerja samanya untuk berbagi ta'jil di depan Studio kami .dan juga kepada seluruh pendengar Radio Airlangga FM yang  telah mendukung acara kami ini hingga bagi tajil dapat  tersalurkan semua dengan baik.Tutur Kallo Irsyad.(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar