loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Pra HANI ( Hari Anti Narkotika Internasional ) dan bertepatan dengan penyambutan hari  raya Idul Fitri tahun 1439 H, BNN Kabupaten Kediri menyelanggarakan Kegiatan Pasar Murah yang digelar dihalaman Kantor BNN Kabupaten Kediri Jawa Timur. Rabu (6/6/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L Dewi Indarwati, Amk., SH., MM. Dan barang yang disediakan dalam Pasar Murah adalah sembako yang harganya dibuat lebih murah dibanding harga di pasar atau di toko swalayan. Masyarakatpun semakin antusias dalam mengikuti kegiatan ini dengan disuguhkan Terapi Amal dari Nakamura dan Bazar Ramadhan dari beberapa UMKM setempat.


Tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu warga masyarakat sekitar yang kurang mampu serta mengurangi beban pengeluaran dalam mengahadapi kenaikan harga sembako di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Diharapkan kepada semua warga masyarakat  memanfaatkan kesempatan baik ini dan tidak lupa untuk selalu hidup sehat tanpa narkoba dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan narkoba di sekitarnya.", Tutur Kepala BNN Kabupaten Kediri dalam sambutannya.(har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar