MOJOKERTO,TRIBUNUS.CO.ID - Tinggal menunggu hitungan hari, tahap pemungutan suara Pilgub Jatim tahun 2018 akan segera di laksanakan. Menjelang puncak pesta demokrasi tersebut, siang ini Kamis (21/6/18) Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Didampingi jajaran Pejabat Utama Polres Mojokerto melaksanakan kunjungan ke kantor KPUD Kab Mojokerto Jl RAAK Adinegoro No.1-2 Ds Mangelo Kec Sooko Kab Mojokerto.

AKBP Leo beserta jajaran meninjau lansung gudang tempat penyimpanan logistik pemilu yang berada di GOR Diknas Kab Mojokerto dan memastikan bahwa kotak suara, tinta, Kertas Surat Suara, dan dokumen pendukung lain nya telah siap tidak ada kekurangan. Seperti kita ketahui bahwa tahap pungut suara akan dilaksanakan pada Hari Rabu (27/6/18) serentak seluruh wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutan nya di hadapan ketua dan beberapa komisioner KPUD, AKBP Leo menyampaikan tentang kesiapan Polres Mojokerto dalam mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pesta Demokrasi pilgub jatim 2018. Kegiatan berlanjut mengunjungi Kantor Panwaslu Kab Mojokerto yang berada di Jl RA Basuni No 393 Kec Sooko Kab Mojokerto.

Kapolres Mojokerto menyampaikan kepada Bapak Aris selaku Ketua panwaslu, “setiap adanya permasalahan dan pengaduan supaya berkoordinasi dengan Sentral Gakkumdu Polres Mojokerto dan Kejaksaan Negeri Kab Mojokerto agar dapat secepatnya menyelesaikan dan mencari solusi guna menyelesaikan permasalahan sengketa pada Pilgub Jatim 2018. Kita sama sama menjaga agar suasana kondusif di Kab Mojokerto tetap terus terjaga hingga penetapan hasil pungut suara”. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.