loading...




KEDIRI : Salah satu Jenazah bernama Erlangga Gilang Yoga Mahendra (9) tahun salah satu korban yang terseret ombak di Pantai Kedungtumpang Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung kini tiba dirumah duka ,kedatangan jenazah langsung dikerumunin sanak keluarga dan para pentakziah yang sudah melayat sejak pagi. Tangisan histeris menyelimuti rumah duka yang berada di Dusun Meduran Rt 04 Rw 04 Desa Ringinpitu Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Jum'at (22/6/2018).

Sementara ayah dari jenazah, Sholikin (40) tahun juga merupakan korban terseret dilokasi kejadian sudah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia,  hingga kini masih dalam pemeriksaan tim Identifikasi Polres Tulungangung, dan diperkirakan akan tiba kerumah duka nanti malam. Saat ini warga masayarakat telah memakamkan jenazah Erlangga Gilang Yoga Mahendra di TPU Dusun Meduran sambil menunggu kedatangan satu jenazah lagi yang akan dimakamkan disebelah makam Erlangga Gilang Yoga Mahendra.


Saat prosesi pemakaman salah satu keluarga pingsan seketika ,sementara Karlina (39) tahun  yang  merupakan istri dan ibu dua korban sampai saat ini tidak sadarkan diri sejak kejadian pada hari Selasa 19/6/2018 kemarin.

Diberitakan sebelumnya, bahwa dua korban, ayah, istri dan anak dari Dusun Meduran Desa Ringinpitu Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri sedang berlibur di Pantai Kedungtumpang Kecamatan Pucanglaban - Tulungagung ,kedua korban terpisah dari Karlina karena akan menikmati pantai lebih dekat. Saat itu tak sadar bahwa ombak tiba tiba menggulung kedua korban hingga terseret ke tengah,kejadian itu sekira pukul 14:00 WIB dan dilaporkan ke pihak Basarnas dan kepolisian. (har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar