MOJOKERTO,TRIBUNUS.CO.ID - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang mana pada hari ini Rabu (20/6/18) telah memasuki H+5, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan halal bihalal kepada para tokoh agama diwilayah kabupaten Mojokerto siang ini sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.45 WIB

Dalam kunjungan nya siang ini, AKBP Leo membawa lengkap para Pejabat Utama Polres Mojokerto. Kunjungan pertama yakni kepada KH.Khusen Ilyas pimpinan Ponpes Salahfiyyah Al Misba beralamatkan di Ds Mojoranu Kec Sooko yang merupakan sesepuh kyai di kabupaten Mojokerto. Kegiatan berlanjut kepada H.Rifai Dimyati yg merupakan Ketua MWC NU Kec Trowulan.

Tak sampai disitu Kapolres Mojokerto kembali melanjutkan Kunjungan nya kepada Ketua MUI KH Mashul Ismail yang juga pimpinan Ponpes Husnul Hidayah yang berada di Dsn Ketanen Ds Kemasantani Kec Gondang. Dan terakhir mengunjungi Ketua DPD Muhammadiyah Kab Mojokerto yakni H.Drs.M.Khobir S.Pd dikediaman nya Di Kec Kutorejo.

“Pada kesempatan di Hari yang Fitri ini, ijinkanlah kami dan yang hadir disini serta mewakili seluruh anggota yg sedang menjalankan pengamanan untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Minal Aidzin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para kyai dan ulama”. Ucap AKBP Leo mengawali sambutan nya kpd para alim ulama.

Ditambahkan nya bahwa, “Pada kesempatan yang baik ini pula kami mengundang para kyai dan ulama untuk hadir pada hari Sabtu (23/6/18) di Polres Mojokerto, kami menyelenggarakan Doa, Dzikir dan Istigozah serta halal bihalal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018”.

Berbagai respon positif dan dukungan terhadap kegiatan tersebut di ungkapkan semua ulama yang siang ini di kunjungi Kapolres Mojokerto, Diantara nya H.Rifai menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung serta akan ikut mensukseskan niat baik pak Kapolres tersebut. Yang mana pada umumnya perayaan ulang tahun selalu dirayakan dengan gemerlap namun pak Leo Justru membuat acara keagamaan dengan berdoa, berdzikir dan istigozah bersama”. (Dwa)
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.