-->

Kapolres Mojokerto Pimpin Patroli Skala Besar Bersinergi Dengan Instansi Terkait


MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID  - Kilatan blue light menyambar dan menghiasi langit Mojokerto sepanjang malam minggu kemarin Sabtu (2/6/18) hingga waktu sahur. Puluhan mobil patroli Polres Mojokerto mulai dari jajaran Sat Sabhara, Sat Lantas dan Jajaran Polsek melaksanakan Patroli Skala Besar dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

Kegiatan di awali dengan pelaksanaan apel patroli skala besar sekitar pukul 22.00 WIB di laksanakan di Mapolres Mojokerto Jl Gajah Mada No 99 Kec.Mojosari Kab.Mojokerto dan bersinergi dengan Kodim 0815, Dinas Perhubungan, Satpol PP, PMI, dan beberapa instansi terkait lainnya. Ada beberapa sasaran utama yakni tempat tempat ibadah Gereja, Tempat Keramaian yang banyak berkumpul muda mudi dan tempat sepi yang menjadi rawan kejahatan.

Dalam press konferens nya kepada media yang meliput, AKBP Leo menyampaikan bahwa “Kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat mojokerto dalam upaya menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto. Dengan adanya patroli skala besar ini dapat menimbulkan efek yg sangat luar biasa utama nya para pelaku pelaku kejahatan akan berpikir 2x jika ingin melakukan aksi nya di wilayah Kab Mojokerto”. Ungkap Kapolres Mojokerto.

Tidak hanya melaksanakan patroli saja namun kegiatan ini juga di kemas dengan adanya sahur bersama bersinergi dengan IMM Toyota Motor mengambil tema Berbagi dan Bhakti Sosial Sahur ON The Road. (Dwa)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama