loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID. Hari Selasa (26/06) Pukul 23.00 s.d 23.40 WIB telah terjadi kebakaran di toko muslim (agen sembako) dan rumah milik Bapak Heru Dusun Wonoayu Desa Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.


Kebakaran tersebut disebabkan 
oleh obat nyamuk yang telah dibakar oleh saudara mamat anak dari bapak heru kemungkinan di taruh berdekatan dengan kasur yang terbuat dari spon/busa dan akhirnya membakar kasur spon/busa tersebut. Api pun menjalar membakar seluruh kasur beserta isi dari dalam toko muslim dan kemudian merambat ke rumah bapak heru karena api semakin membesar.Pada saat kejadian saudara mamat berada di belakang tokoh.

Pada Pukul 23.15 WIB 1 unit Pemadam kebakaran dari Pusdik Gasum porong tiba di lokasi kejadian namun api bertambah besar, selanjutnya didatangkan lagi 1 unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Pasuruan, 1 unit pemadam kebakaran dari PT. Gudang Garam dan 4 unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Sidoarjo semua pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi kebakaran. Pada pukul 23.40 WIIB akhirnya api dapat dipadamkan oleh 7 unit pemadam kebakaran tersebut.

Dalam kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, kerugian secara materiil diperkirakan seluruh isi toko muslim agen sembako milik bapak heru ludes terbakar.



Pewarta : MF
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar