loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (11/06) Pukul 20.00 s.d 23.00 WIB Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka HY menghadiri kegiatan Safari Ramadhan dan Khotmul Qur'an di Masjid Mujahidin Dsn.Ledoksari DesaTosari Kecamatan Tosari yang diikuti  +- 500 jamaah.


Kegiatan Safari Ramadhan 1439 H tahun 2018 dan Khotmul Quran yang digelar Muspika Kecamatan Tosari  selain untuk lebih mempererat talisilaturahmi antar tiga pilar dan para ulama juga sebagai ajang untuk saling mengenal.

Dalam sambutannya, Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka HY menyampaikan ajakan kepada warga Desa Tosari  dengan berpuasa menjadikan kita sebagai manusia yang bertaqwa. Taqwa itu saling menghormati dan saling menghargai, kualitas ibadah kita harus di tingkatkan di bulan ramadhan ini semoga puasa kita lancar sampai hari kemenangan nanti,tuturnya.

Beliau menambahkan mengajak masyarakat untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum memperkuat persatuan.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa Ramadan sebagai bulan suci harus kita maknai sebagai sarana membersihkan hati dan menjauhi perilaku emosi. Kami mengajak masyarakat dari berbagai latar belakang untuk menjaga sikap toleransi yang sudah terbina di Desa Tosari dengan semangat persatuan Indonesia,ungkapnya.



Pewarta : Fery. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar