loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Senin (18/06) Pukul  11.40 WIB tepatnya di Jl. Palagan Trip (bypaas) Dusun  Sangarejo Desa Karangjati Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan terjadi kebakaran sebuah warung milik Hasan  yang kemudian  merambat ke gudang kayu milik Sdr. Erwin dan merambat lagi ke gudang Rongsoan milik Sdr. Hasan. 55 tahun pekerjaan swasta dengan alamat Dususn Klataan Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.


Awal mula kejadian menurut salah satu saksi saudara Toli umur 55 tahun pekerjaan tukang sampah alamat Sangarejo bahwa api berasal dari warung yang satu areal dengan rongsokan milik  saudara Hasan alamat Dusun Klataan Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan dan diperkirangan sumber api berasal dari konsleting listrik di warung milik saudara Hasan.


Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut api berusaha  dipadamkan oleh 2 (dua) truk tangki air yang ada di by pass Pandaan yang kemudian mobil PMK dari PT.  Sampoerna dan Pemkab. Pasuruan Tiba di TKP untuk memadamkan api, berkat kesigapan petugas PMK api dapat di padamkan.

Dalam kejadian kebakaran tersebut kerugian jiwa nihil, namun kerugian materiil Toko rongsokan dan warung kecil milik saudara Hasan terbakar,  pertukangan kayu milik Sdr. Erwin Pandaan dan pertukangan kayu milik sdrn Udin asal Jombang ludes terbakar.



Pewarta : MF.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar