loading...

MOJOKERTO, TRIBUNUS.CO.ID  - Siang ini Kamis (28/6/18) Jajaran Polres Mojokerto atas perintah langsung dari Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. melaksanakan patroli skala besar yang di pimpin langsung Oleh Waka Polres Kompol Ida Bagus Tri S.I.K dengan sasaran PPK di masing masing wilayah.

Tidak hanya memerintah, AKBP Leo juga melaksanakan patroli dengan sasaran yang berbeda dengan patroli skala besar. Dengan menggunakan Motor Trail Sabhara, Kapolres Mojokerto berangkat sendiri tanpa didampingi Pejabat Utama Polres Mojokerto untuk Mengecek beberapa PPK diantaranya PPK Pungging, PPK Kutorejo dan PPK Mojoanyar.

Dalam kegiatan patroli siang ini, Kapolres Mojokerto melaksanakan pengecekan secara langsung terhadap tempat penyimpanan kotak suara dan kehadiran anggota dalam pengamanan kotak suara tersebut. Sinergitas 3 pilar di setiap PPK menambah kepercayaan AKBP Leo bahwa pelaksanaan rangkaian pentahapan Pilgup Jatim 2018 bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai tahap penetapan.

AKBP Leo menyampaikan, “Dengan mengendarai sepeda motor saya bisa lebih lincah dan cepat sampai ke tujuan. Sehingga saya dapat segera memastikan bahwa kotak dan surat suara yg ada di masing masing PPK dalam keadaan aman”. Ungkap AKBP Leo kepada tim peliput. (Dwa)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar