loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (05/06) Si-Mokos adalah Sarana Interaksi Motor Komonikasi Sosial yang bertujuan untuk mengenalkan wawasan kebangsaan kepada generasi muda, khususnya di Sekolah Dasar Negeri Warungdowo Kecamatan Pohjentrek Kabupaten Pasuruan.


Babinsa Desa Warongdowo Koramil 0819/02 Pohjentrek  Serka Hasanudin  mengatakan bahwa Simokos merupakan sarana interaksi motor komunikasi sosial bagi para siswa atau pelajar di usia dini. Tuturnya.

Menurutnya kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan semangat serta memotivasi kepada para pelajar untuk lebih giat membaca serta belajar. Tambahnya.


Serka Hasanudin juga menambahkan bukan hanya membaca tetapi kita juga memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa. Tegasnya.

Kegiatan tersebut juga mendapat tanggapan oleh para guru SDN Warungdowo  bahwa pihaknya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya dengan adanya program tersebut dimana kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 0819/02 Pohjentrek melalui Simokos tersebut dapat memberikan motivasi belajar kepada para pelajar.

Untuk kedepannya semoga program tersebut dapat diadakan kembali karena kegiatan tersebut sangat menyenangkan dan tentunya sangat bermanfaat. Ungkapnya.


Pewarta : M F.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar