loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Sabtu (09/06) Sebagai anggota TNI dan Polri resiko yang harus diterima adalah salah satunya harus rela meninggalkan keluarga, terlebih pada hari raya idul fitri seperti sekarang ini. Harusnya mereka berkumpul dengan keluarga atau kesempatan mudik ke kampung halaman, tetapi mereka justru masih tetap melaksanakan tugas.


Seperti yang dilakukan oleh Kopka Koirul anggota Koramil 0819/07 Lekok Kodim 0819 Pasuruan hari ini, dia ikut memantau arus lalu lintas di Pos pengamanan (Pos Pam) Jl Alun-alun Selatan Kota Pasuruan. Pos Pam tersebut memantau arus lalu lintas warga yang melaksanakan mudik sebelum hari raya idul fitri dan memantau arus lalu lintas warga yang melaksanakan hari raya idul fitri 1439 H. 

Pos Pam tersebut akan melaksanakan pemantauan sampai selesai pelaksanaan cuti lebaran dan warga yang melaksanakan mudik kembali dari kampung halaman masing-masing.

Keterlibatan Koramil 0819/07 ,Lekok merupakan atas permintaan Polres Pasuruan Kota untuk membantu melaksanakan pemantauan arus. Setiap hari dari Koramil jajaran Kodim 0819 ,Pasuruan bergantian membantu Kepolisian baik siang atau malam hari. Dan setiap hari akan ikut memantau arus lalu lilntas agar tidak terdapat ancaman maupun gangguan.


Pewarta : M.F.
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar