Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Rabu (20/06) Usai berlebaran, masyarakat Pasuruan memiliki kekhasan tersendiri, biasanya usai berisilaturahmi dengan sanak saudara mereka menghabiskan waktu libur lebaran dengan berwisata bersama seluruh keluarga ke berbagai obyek wisata di Kabupaten Pasuruan.


Beberapa obyek wisata yang menjadi sasaran di Kabupaten Pasuruan diantaranya di Obyek Wisata Taman Safari Indonesia II di Kecamatan Prigen  yang selalu menjadi destinasi primadona bagi masyarakat lokal maupun luar kota untuk menghabiskan masa liburannya.

Anggota Babinsa Koramil 0819/19/Prigen 11bersama Polsek Prigen melaksanakan pengamanan Pantai Wisata Taman Safari Indonesia II yang terletak di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan berkunjung ke obyek wisata, Babinsa Koramil 0819/19 Prigen bersama anggota Polsek Prigen melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan di Wisata Taman Safari Indonesia II Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan menikmati wisatanya.

Menurut Danramil 0819/19 Prigen Kapten Arh Joni Efendi mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan TNI khususnya Koramil 0819/19 Prigen dalam menjaga keamanan warganya dan senantiasa di lakukan secara rutin serta memperlihatkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat terutama di hari libur lebaran.

Dalam rangka mengantisipasi keamanan wilayah, anggotanya saat ini ikut diturunkan untuk memonitor wilayah yang menjadi konsentrasi masyarakat untuk menikmati wisata seperti di Taman Safari Indonesia II, sehingga masyarakat pengunjung dapat menikmati wisatanya dengan aman dan nyaman, Ungkapnya.



Pewarta : MF.
Loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online www.tribunus.co.id

.