loading...

Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Selasa (05/06) Pukul 08.30 Bati Tuud Koramil 0819/15 Winongan Serma Isyak menghadiri kegiatan lomba Pramuka Pengalang tingkat SD di SDN Sumberejo Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh M. Soleh Katim penilai lomba dari Kwarcab Pasuruan, Darmuji Kakwaran Kecamatan Winongan, Seluruh kepala sekolah SD/Mi Sekecamatan Winongan dan Bati Tuuud Koramil 0819/15 Winongan.

Dalam kegiatan lomba Pramuka Pengalang tingkat SD Kakwaran Winongan menyampaikan sambutannya yang intinya suatu wujud generasi muda dilaksanakan mulai sejak dini, dengan adanya lomba pramuka tingkat penggalang kita wujudkan program pemerintah membentuk pribadi anggota pramuka yang berkarakter, dimana segala bentuk kegiatan pramuka di Kwaran Winongan tidak terlepas dari binaan dari penegak SMKN Winongan dibawah binaan Kakak Ninik Tri Wahyuni, SE dan arahan serta bimbingan dari Koramil 0819/15 Winongan. Sehingga para generasi muda khususnya pramuka penggalang bisa mewujudkan pribadi-pribadi pramuka yang memiliki kreatifitas tanpa batas menjadi yang teratas dan berkualitas.

Selain itu kegiatan tersebut bermaksud dan bertujuan untuk mencetak Calon-calon pemimpin terutama Regu Pramuka penggalang disetiap Gugus yang ada disejumlah Sekolah agar dapat menjadi pimpinan regu yan handal dan mempunyai jiwa berwawasan kebangsaan dan berjiwa bela negara sejak dini, serta sekaligus  suatu wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat.



Pewarta : Fery. 
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.