loading...



KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID -  Dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Gubernur ( PilGub)  Jatim 2018 ,Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Badas bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  Jum'at sore (1/6/2018) menggelar sosialisasi Pilgub jatim 2018 dengan mengadakan lomba Parade Patrol bertempat di Desa Badas Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut panitia PPK dan Panwascam Badas mengundang beberapa groub pemuda pemudi se Kecamatan Badas untuk mengikuti ajang lomba parade patrol yang sudah disediakan oleh panitia.dalam lomba tersebut para group masing masing wajib menyanyikan lagu jinggel pemilu.

Muhammad Hamdani selaku Ketua PPK Kecamatan Badas mengatakan " Sosialisasi kami bersama Panwascam ini dalam rangka untuk meningkatkan partisipasi pemilih agar nanti saat pelaksanaan tidak golput, dan sebelumnya kami sudah melakukan sosialisasi kebeberapa Desa se Kecamatan Badas dengan cara masuk ke acara desa maupun acara ormas. Dan kali ini kami mengadakan sosialisasi agak berbeda dengan cara menggelar lomba parade patrol untuk pemuda pemudi se Kecamatan Badas,selain itu diacara ini dapat meningkatkan bakat dari wadah  pemuda tersebut "Ujar Muhammad Hamdani kepada tribunus.co.id.

Ingat sebentar lagi kita warga Jawa Timur punya gawe besar yakni mengikuti pemilihan Gubernur 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan ini, kami berharap semoga acara nanti dapat berjalan dengan lancar dan kondusif"Pungkasnya.( har)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.