loading...





BANYUASIN,TRIBUNUS.CO.ID - Kehilangan sepeda Motor Salah seorang warga dusun 1 Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sum-Sel malam Selasa 05/06/18.

Darwin warga Dusun 1 Desa Tebing Abang harus merelakan Sepeda Motor Honda revo miliknya yang hilang di kentet oleh resedivis Pengentet yang selalu meresahkan warga sekitar Desa Tebing Abang.

Darwin menjelas kan , Suda hampir 4 tahun ini Warga Desa Tebing Abang. sangat resah perbuatan para pengentet yang hampir setiap hari atau malam warga resah karna kehilangan, harta bendanya bahkan warga yang tinggal di sekitar Kantor Kepolisian Polsek Rantau Bayur pun merasa tidak nyaman dan Aman karna seringkali kehilangan bola lampu pakayan di jemuran hanpon hewan ternak seperti ,ayam kambing sapi dll.

Yang jelas apa saja yang mereka lihat dan mereka bisa lakukan bayangkan,saja Kotak amal di Masjid dan Mushola saja sering kali di gondol oleh para pengentet tersebut herannya pelaku otak kejahatan tersebut tidak perna di tangkap polisi padahal orangnya itu itu saja dan mereka tahu itu tapi kenapa tidak di tangkap bebernya.

Dari informasi dan aktifitas yang mencurigakan Pelaku saya rasa suda cukup jelas diduga pelakunya Mawi Heru dan Marsudi Warga dusun 3 Pengumbuk Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sum-Sel.

Ditambahkan lagi oleh sala satu warga Andi , Ucapnya” Karna dari bukti dan saksi2 suda jelas seperti ditemukan Konci T di saku celana pelaku saat di geleda Aparat kepolisian Kanit Reskrim Polsek Rantau Bayur namun itu tidak cukup bagi Polsek rantau bayur untuk menghukum pelaku dan menurut banyak warga banyaknya gerak gerik yang sangat mencurigakan dari ketiga Pelaku salah satunya dari keterangan.

warga Andi (28) RT 05 desa tebing abang menerangkan malam sebelum terjadi motor kak darwin hilang Saya, memergoi Marsudi kira2 malam Minggu tanggal 03/06/18 sekitar Pukul 23:30.malam saya memergoi pelaku di bawah ruma gulu atum yang tidak jau dari ruma korban Cuarmor. di duga pelaku mau mencuri Motor Honda Revo milik Gulu atum karna kepergok warga pelaku megurungkan aksinya.

Dari informasi dan patut di curigai Pelaku ini mencari sepeda motor jenis Honda Revo kemungkinan sepeta motor tersebut digunakan/di jual buat tarik,bawak minyak hasil penyulingan sumur minyak warga di suatu tempat di Kab Muba.

Dari pihak kepolisian saat di mintai keterangan Kapolsek Rantau Bayur AKP. SUMADIONO, lewat medi WA ,Belum dapat menjelaskan beliau minta untuk berkordinasi sama Kanit Reskrim Nya.

Masala ini saya suda laporkan pada Pemerinta Desa dan Kepolisian Polsek Rantau Bayur namun hasilnya mala pelaku bebas berkeliaran mengadakan aksi ngentet di ruma rumah warga bahkan semakin gila lagi saya yakin pelaku di bantu oleh Kepala desa Tebing Abang dan Camat Rantau Bayur karna kepala desa Zainal Arifin itu Peman dari pelaku sementar pelaku tersebut hari harinya terlihat di Kantor Camat Rantau Bayur di jadikan markas mereka berkumpul makanya pihak kepolisian tidak berani tangkap pelaku ini,"  tutupnya.(rn)
loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar