loading...
Pasuruan, TRIBUNUS.CO.ID Hari Kamis (07/06) Pukul 15.00 WIB Danramil 0819/15 Winongan Kapten Arm Yuwono menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah, Pengawas Tempat Pemungutan Suara Desa / Kelurahan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Bupati dan Wakil Bupati Pasuruhan tahun 2018 di  Gedung KUD Brahma Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Winongan, Kapolsek Winongan, Danramil  0819/15 Winongan Kapten Arm Yuwono, Ketua Panwas Winongan dan Grati serta jajaranya, Pengawas TPS Sekecamatan Winongan dan Sekecamatan Grati dan diikuti  -+  200 orang.


Danramil 0819/15 Winongan dalam sambutannya menyampaikan, "Saya atas nama Muspika Winongan mengucapkan selamat kepada petugas TPS yang baru saja dilantik, semoga momentum ini menjadi semangat dalam beraktifitas".

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, menjadi PTPS kelihatannya ringan tapi mengandung resiko berat demi suksesnya Pilkada Jatim 2018. Netralitas seorang PTPS menjadi kunci utama agar bisa bekerja professional. Ungkapnya.

Pedomani semua aturan kita laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya karena anda semua akan melaksanakan tugas negara. Sukses dan tidaknya pelaksanaan pesta demokrasi tergantung kita semua karena Petugas TPS yang berada dilokasi, demi terwujudnya situasi wilayah aman dan kondusif.


Pewarta : Fery.


loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar

 

media online tribunus

.