loading...
Pasuruan,TRIBUNUS.CO.ID Hari Jumat (08/06) Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H.  pimpin acara pelepasan Cuti Lebaran 1439 H Gelombang 1 serta memberikan Bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brawijaya kepada seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0819 Pasuruan yang dilaksanakan dilapangan Makodim 0819 Pasuruan.


Setelah menerima Bingkisan Lebaran  dari Pangdam V/Brawijaya Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Mulliadi,S.H. menyerahkan Bingkisan dari Kartika Satya Bhakti 0819 Primer Koperasi.

Dalam sambutannya Dandim 0819 Pasuruan menyampaikan bingkisan yang diterima dari Pangdam V/Brawijaya ini berupa bahan makanan maupun sembako, diharapkan tentunya bingkisan tersebut bermanfaat bagi keluarga,  namun yag terpenting dari pimpinan yang diberikan kepada kita adalah sebuah komunikasi, silaturahmi dan suatu bentuk komunikasi pimpinan kepada bawahan, kita tentunya menerima bingkisan dengan rasa senang dan terima kasih. Ungkap Dandim.


Usai menyerahkan secara bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya secara simbolis, Dandim juga memberikan pengarahan tentang kesiapan Kodim 0819 Pasuruan  dalam menghadapi perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H. Selama menjalankan Cuti Lebaran kepada seluruh Prajurit Kodim 0819 Pasuruan agar selalu  memperhatikan faktor keamanan keluarga istri, anak karena nanti pasca cuti gelombang satu dan dua, baik diperjalanan maupun kembali Dandim 0819 Pasuruan mengingatkan kepada seluruh  para Danramil agar para anggotanya harus tetap peka waspada terhadap wilayah dengan Deteksi dini cegah dini dilingkungan karena akhir-akhir ini maraknya terorisme, peredaran narkoba dan tetap  peka, mata dan telinga harus peka dengan Lima Kemampuan Teritorial diwilayah harus mampu dengan apa tindakan yang akan dilakukan.

Beliau menambahkan bagi yang melaksanakan cuti lebaran dengan menggunakan kendaraan pribadi agar mengadakan pengecekan kondisi kendaraan secara menyeluruh beserta peralatan tambahannya dan mengikuti ketentuan dan tata tertib berlalu lintas sehingga aman dan selamat sampai tujuan. Jaga nama baik TNI Khususnya Kodim 0819 Pasuruan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra satuan. Tambahnya.


Pewarta : M F.

loading...

Artikel Terkait

Posting Komentar